Rabu, 27 Februari 2013

ISENG-ISENG BERHADIAH



Saya pertama beli Tabloid Bola tahun 1997, kalau tidak salah bulan Desember dan yang jadi kovernya Thomas Helveg, waktu itu masih main di AC Milan. Namun, baru sejak Piala Dunia 1998 rajin membelinya. Selama 16 tahun tahun membaca Bola, tampilan maupun isinya semakin banyak berkembang. Dari ulasan berita sampai kuis yang disediakan. Kuis-kuisnya dibuat bervariasi, dan selalu berubah setiap tahun. Sekarang ini yang menghiasi kolom Rumah Suporter, halaman khusus untuk suporter, yaitu rubrik Umpan Balik, Suara Tifosi, dan tidak ketinggalan jadwal pertandingan yang disiarkan di TV yang akan memanjakan para  penggila bola.
Dalam rubrik Umpan Balik, kita, para pembaca, diberi kesempatan untuk berkomentar terhadap pertanyaan yang telah diajukan Tabloid Bola di edisi sebelumnya. Walaupun rubrik ini sudah lama ada di Bola, saya baru mengirimkan 3 kali komentar. Saat mengirimkan komentar, saya berharap komentar saya dimuat dan tentunya dapat hadiah dari Bola, berupa kenang-kenangan. Komentar yang pertama tidak dimuat, sangat menyedihkan. Komentar kedua dimuat, namun tidak masuk dua terbaik. Dan, komentar yang ketiga, tentang klub Inggris yang pantas dilatih oleh Jose Mourinho, akhirnya dimuat di Bola. Tepat di barisan pertama. It means, I am the best in that edition! Yeah!!!
Saya tidak sabar menantikan hadiahnya, seperti anak kecil yang menunggu dibelikan sepeda baru oleh bapaknya. Atau seperti cowok menanti jawaban dari cewek yang ditembaknya. Hayah. I don’t care.
Thank You Bola! Thank You for everything!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar